• Dragon Ginseng

    健康活力 關懷生命
    Health, Vigor, Caring Life

    董事長腳步不停的關心, 教育,
    發揮最大的影響力, 來幫助每一位夥伴達成目標。

  • Bubuk dan Tablet Ginseng

    Dragon Ginseng refined ginseng powder, the product is made from 6 year old Korea Ginseng. Processed using advanced low temperature extraction and condensed 4 times without any added chemicals.

Misteri penyakit kanker yang belum terpecahkan hingga hari ini serta belum ditemukannya obat kanker yang ampuh, membuat penelitian atas penyakit ganas yang menyebar tidak terbendung dan mematikan ini tidak henti hentinya. Berbagai jenis tanaman obat diyakini dan diteliti sampai berapa jauh kandungan kimia didalammnya mampu menghancurkan sel tumor dan kanker yang datang menyerang dengan cepat. Sebut saja mulai dari tanaman ginseng yang saat ini memiliki urutan teratas sebagai tanaman herbal terbaik yang perpotensi menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama digunakan sebagai obat herbal diabetes diyakini mampu meredam laju penyakit kista, tumor ganas dan kanker, membuat penderita mampu bertahan (cancer survivors).

Perawatan Medis dan Herbal Obat Kanker

Pengobatan medis yang lajim dilakukan adalah dengan operasi, TACE, penyinaran dengan laser (radioterapi), kemoterapi untuk menghancurkan sel sel kanker. Selain pengobatan modern dengan kemoterapi, alternatif lain adalah dengan cara tradisional dan mengkonsumsi obat herbal. Beberapa ekstrak obat tersebut dapat kita sebut satu persatu, mulai dari kunyit, temu lawak, buah dan daun sirsak (Graviola, Guanabana) yang mampu menyerang sel kanker ribuan kali dibandingkan dengan kemo terapi. Begitu juga daun ganja, senyawa anggur dan brokoli, jahe, juice manggis, wortel, keladi tikus, benalu teh dan lain lain. Termasuk madu, propolis, sarang semut (myrmecodia pendans) tanaman asal Papua yang banyak mengandung anti oksidan. Selain yang berasal dari tumbuh tumbuhan beberapa kotoran satwa bulu binatang juga sering disebut dapat menghambat daya serang penyakit kanker. Tanpa pernah berhenti, hampir disetiap negara maju, memiliki lembaga tersendiri yang tetap fokus, mencari tau, melakukan research berbiaya tinggi untuk menemukan obat kanker yang ampuh dan teruji. Beberapa negara itu diantaranya Singapore, Belanda, Jerman, USA, Jepang, Korea dan China hingga Brasil dengan meneliti berbagai jenis pohon dan tanaman dari hutan Amazon.

Berjuang Melawan Penyakit Kanker

Berbagai media konvensional dan situs berita digital yang sangat sensitif, memetik dan menulis temuan temuan baru yang diduga sebagai obat kanker terbaru, menyebarkan informasi dengan cepat. Secara pasti penyebab kanker belum diketahui, sebagian ahli berpendapat penyakit ini didapat karena faktor genetik. Kemudian dari makanan dan miniman yang dikonsumsi, makanan olahan yang banyak mengandung zat kimia, rokok dan benda benda lain sebagai mediator yang dapat terhirup, polusi udara. Hingga hari ini, manusia masih berjuang melawan kanker, banyak ahli yang terlibat, termasuk pasien itu sendiri menjadi sample penelitian.

Menjadi sangat manusiawi, setiap penderita penyakit kanker, mengamini dan selalu mencari pilihan selain pengobatan medis. Mengkonsumsi obat dari dokter dan obat obatan tradisional agar mampu bertahan dari rongrongan penyakit pembunuh tersebut. Iklan dan promosi obat herbal yang bombastis dilampiri dengan testimoni pasien, mengatakan mereka yang terhebat juga mempengaruhi keluarga dan penderita, beralih dari suplemen dan herbal atau kombinasi dengan obat dokter dari satu merek ke merek lain. Semoga teknologi yang berkembang pesat, mampu menguak rahasia penyakit ini dan para ahli dapat membuktikan dengan valid, obat terbaik untuk menyembuhkan penderita hingga mereka dapat dikatakan bebas kanker (cancer free).

Scroll to Top